Satgas Saber Pungli Kabupaten Musi Rawas Canangkan Upaya Pencegahan Pungli
Muara Beliti, 25 Oktober 2018

Satgas Saber Pungli Kabupaten Musi Rawas Canangkan Upaya Pencegahan Pungli


Inspektorat Kabupaten Musi Rawas, Satgas Saber Pungli, 2018

 

Pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018 pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Inspektorat Kabupaten Musi Rawas, Muara Beliti dilaksanakan kegiatan Coffe Morning dalam rangka pemantapan agenda kerja Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Musi Rawas.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Musi Rawas Bapak Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH Selaku Ketua Satgas, Inspektur Kabupaten Musi Rawas Bapak Alexander Akbar, SE, ME selaku Wakil Ketua II, dan Kajari Lubuklinggau selaku Wakil Ketua I yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Intel Bapak Ady Wira Bhakti, SH.

Sesuai dengan arahan Wakapolres Musi Rawas selaku Ketua Satgas Saber Pungli bahwa dalam pelaksanaan agenda kerja tim satgas diprioritaskan pada kegiatan pencegahan melalui sosialisasi kepada Aparatur Pemerintah dan Masyarakat Umum di Kabupaten Musi Rawas.

Inspektur Kabupaten Musi Rawas juga menambahkan bahwa program ini juga merupakan salah satu upaya pencegahan tindak pidana korupsi yang bersinergi dengan Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi (PPKT) 2018-2019 yang dicanangkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Author : Pujo Wiloso, SE, Ak, CA (Sekretaris Inspektorat Kabupaten Musi Rawas, Auditor BPKP)


1 Komentar

  1. Alam Samsul
    Alam Samsul
    05 Juli 2020 - 01:12:19 WIB

    Paving block tentu termasuk salah satu material yang sudah tidak asing lagi dijumpai di perkotaan baik lingkungan perumahan maupun area pinggir jalan. Paving block merupakan bahan bangunan yang dibuat dari semen dan pasir yang dicetak ke dalam berbagai macam bentuk https://asiacon.co.id/services/jasa-pasang-paving-block


Tulis Komentar