Jasa Konsultasi IKI

Jasa Konsultasi IKI


Inspektorat Kab Musi Rawas, 

Inspektorat selaku APIP, berperan sebagai katalisator dalam mendorong perbaikan dan peningkatan kualitas tata kelola Pemerintahan. Salah satu agenda yang sedang dikawal saat ini adalah Integrasi Indikator Kinerja Organisasi pada Indikator Kinerja Individu (IKI).

BKPSDM Kabupaten Musi Rawas mengundang Inspektorat untuk memberikan jasa konsultasi (consulting) terkait penyusunan Indikator Kinerja Individu ini. Selasa, 04 Agustus 2020, Inspektur Kabupaten Musi Rawas menugaskan Tim Consulting yang dipimpin Sekretaris Inspektorat dan beranggotakan 2 orang Auditor (Defri Daryanto, S.Sos dan Hardiansyah, S.IP, M.I.Kom) untuk memberikan jasa consulting penyusunan Indikator Kinerja Individu (IKI). Pemberian jasa consulting tentang IKI ini, diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan perwakilan Pelaksana di lingkungan BKPSDM.

Dalam acara pemberian jasa consulting ini, disampaikan teknik menurunkan Indikator Kinerja Organisasi ke dalam Indikator Kinerja Individu melalui Pohon Kinerja dan Cascading Kinerja. Hal ini sejalan dengan semangat Reformasi Birokrasi pada penataan manajemen SDM dan sekaligus Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

#IndikatorKinerjaIndividu
#ReformasiBirokrasi
#SAKIP
#MURASEMPURN


0 Komentar

Tulis Komentar