BPK : WTP untuk Kab. Musi Rawas

BPK : WTP untuk Kab. Musi Rawas


Inspektorat Kab Musi Rawas,

Inspektur Kabupaten Musi Rawas Alexander Akbar, S.E.,M.E bersama Kepala OPD terkait mendampingi Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam Video Conference Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten Musi Rawas Tahun 2019.

Penyerahan tersebut disampaikan Kepala BPK RI Sumsel Harry Purwaka, S.E., MSF., Ak., CSFA, CA yang memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan karena telah membawa Kabupaten Musi Rawas mendapatkan WTP 4 tahun berturut .

Hal tersebut tidaklah mudah, dikarenakan perlu komitmen penuh dan kerja sama dari setiap OPD untuk memenuhi kriteria WTP yang berupa kesesuaian dengan standar akuntansi pemerintah, efektivitas penilaian internal, kecukupan pengungkapan informasi dan kepatuhan terhadap peraturan perundang - undangan.

Inspektorat di bawah kepemimpinan Inspektur Alexander Akbar, S.E.,M.E selalu berkoordinasi dan mensupport BPK dalam hal pemenuhan bahan dan data dalam proses audit tersebut melalui Tim Pendampingan BPK yang selalu siap siaga pada saat dibutuhkan sehingga berhasil membawa WTP untuk yg kesekian kalinya, namun perjuangan mereka belum berakhir, karena masih ada tahun - tahun selanjutnya yang membutuhkan mereka.

Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, atas semua prestasi yang diraih, mari kita pertahankan segala prestasi yang kita dapat untuk Musi Rawas Sempurna.


0 Komentar

Tulis Komentar