Sosialisasi Penguatan Inspektorat Daerah

Sosialisasi Penguatan Inspektorat Daerah


Inspektorat Kab Musi Rawas, Bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan, Rabu, 26 Februari 2020, Inspektur Kabupaten Musi Rawas Bpk. Alexander Akbar, S.E., M.Si., menghadiri Kegiatan Sosialisasi Penguatan Peran dan Fungsi Inspektorat Daerah.

Acara dimulai dengan Sambutan dari Inspektur Provinsi Sumatera Selatan Bpk. Bambang Irawan, S.E., Ak., CA., dan di Buka secara Langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan Bpk. Mawardi Yahya sekaligus memberikan sambutan dan arahannya tentang Penguatan Peran Inspektorat Daerah berdasarkan PP 72 Tahun 2019 tentang Perubahan atas PP 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Acara Sosialisasi Penguatan Peran dan Fungsi Inspektorat dihadiri oleh Staf Khusus Gubernur Bidang Hukum dan HAM, Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Sumatera Selatan, Serta Sekretaris Daerah dan Inspektur Seluruh Kabupaten dan Kota se Sumatera Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas di Wakili oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Musi Rawas Bpk. Amin Subagja, S.KOM., M.Si.

Pada kesempatan ini Inspektur Kabupaten Musi Rawas Bpk. Alexander Akbar, S.E., M.Si., menyampaikan beberapa hal tentang Pentingnya Penguatan Peran dan Fungsi Inspektorat Daerah dalam mendukung Pembangunan dan Kemajuan Daerah.. (HrD)

 


0 Komentar

Tulis Komentar