Konsultasi Inspektorat Ogan Ilir di Inspektorat Kab. Musi Rawas

Konsultasi Inspektorat Ogan Ilir di Inspektorat Kab. Musi Rawas


INSPEKTORAT KABUPATEN MUSI RAWAS, 06 Desember 2019, Inspektorat Kabupaten Musi Rawas menerima tamu dari Inspektorat Ogan Ilir yang diwakili oleh H. Muchsin Otman, ST.,M.Si selaku Inspektur Pembantu Wilayah II didampingi oleh Adi Marendra, S.Si, M.Si, Maya Amalia,S.E dan Nurmala Dewi S.H untuk berkordinasi dan berkonsultasi dengan Inspektorat Kabupaten Musi Rawas dalam rangka pemeriksaan khusus/penanganan kasus terhadap pengaduan masyarakat di lingkungan Inspektorat Kabupaten Musi Rawas, semoga hasil kordinasi dan konsultasi tersebut bermanfaat bagi rekan - rekan di Inspektorat daerah Ogan Ilir. (AMR)


2 Komentar

  1. Berita Mataram
    Berita Mataram
    16 Mei 2020 - 12:14:01 WIB

    Sebuah gudang yang terletak di daerah Jalan Gora Selagalas, Kota Mataram itu harus disegel oleh pihak berwenang untuk produksi tepung diduga dipalsukan. Part** polisi (polisi) Kota Mataram segel sambil memberikan bukti berupa sembilan ton tepung terigu yang sudah dicampur dan masih dalam kemasan.

    Menurut Polisi Kriminal, Kasat AKP Mataram Kadek Adi Budi Astawa, harus membuat keamanan penyegelan gudang dan bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. Menurut kegiatan gudang tidak memiliki izin resmi untuk BPOM.

    Selengkapnya di Berita Mataram - https://www.wartamataram.com

  1. Blog Bisnis
    Blog Bisnis
    28 Juni 2020 - 07:45:35 WIB

    Di dunia karir, bukan hal yang aneh jika ada pekerja yang kemudian memutuskan untuk pindah kantor atau perusahaan. Selengkapnya baca di https://bambosi.id


Tulis Komentar